Wednesday, April 27, 2011

Ford China : SIAPKAN SEDAN MURAH

Dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, pasar China memang menjanjikan untuk jenis barang apapun juga. Termasuk juga demand untuk mobil juga sedang booming. Inilah yang menjadi alasan setiap pabrikan untuk mengembangkan produk-produk yang mampu mendongkrak penjualan mereka disana.
 

Saat ini hampir seluruh pabrikan sedang berlomba untuk membuat mobil yang terjangkau. Tidak terkecuali Ford yang kabarnya tengah membuat sebuah mobil dengan harga murah untuk pasar China.

"Tim marketing kami mengatakan disini permintaan untuk mobil sedan cukup tinggi. Kami pikir Focus sudah akan sangat populer di perkotaan. Kami sudah bergerak ke kawasan pesisir dan sekarang kami akan menuju lebih dalam," terang Martin Smith, Design Manager Ford.

Produsen mobil asal Amerika itu merencanakan akan membuat sebuah mobil berdasarkan Platform C untuk memotong ongkos produksi. Platform ini ditargetkan akan menggunakan 85 persen komponen sharing dan 15 persennya tidak akan diganggu gugat untuk memenuhi standar keamanan yang berlaku di Eropa dan Amerika.

"Kami tidak akan pernah mengorbankan urusan safety. Tapi untuk menekan biaya kamu bisa memberikan satu lampu di bagian lampu depan dan belakang dan mengurangi panel kaca di samping dari tiga menjadi dua," tegasnya.
 
sumber,http://www.ototrend.com

No comments:

Post a Comment