Tuesday, April 26, 2011

Bautista Ingin Balapan di Estoril

Foto: Alvaro Bautista/Reuters
Balapan MotoGP Portugal akan bergulir kembali di Grand Prix Portugal. Alvaro Bautista mengaku sudah tidak sabar untuk balapan di Estoril, 1 Mei mendatang

Kaki kiri pembalap Suzuki itu patah setelah terjatuh dalam sesi latihan pembuka di Qatar. Posisi Bautista digantikan oleh John Hopkins dalam balapan di Grand Prix Spanyol, pada awal bulan ini. Namun, setelah menjalani tiga operasi tulang paha, mantan juara kelas 125cc optimis bisa kembali ke lintasan.
 
"Saya sudah berlatih keras untuk bisa kembali di Estoril dan saya optimistis bisa ambil bagian dalam lomba itu. Saya tahu akan sangat sulit, namun setelah saya bisa mengendarai motor membuat kesembuhan dan kebugaran saya semakin cepat," kata Bautista.

"Saya sudah melewati fase rehabilitasi dan mulai menyiapkan fisik. Saya melakukan banyak hal seperti berenang, bermain sepeda dan program fitnes lain untuk membangun kekuatan fisik, upaya saya bisa balapan lagi," lanjut pembalap asal Spanyol.
 
"Memang akan sangat berat, namun saya benar-benar fokus untuk kembali menunggangi GSV-R di Portugal. Hanya itu yang ada dipikiran saya untuk sementara ini dan itu adalah target saya. Setelah itu, kita lihat apa yang akan dan saya akan mengambil langkah setiap waktu," tandasnya.

Jika Bautista dinyatakan belum cukup fit untuk turun balapan di Estoril, maka tidak seperti balapan di Spanyol, kali ini Suzuki menyiapkan nama pembalap ujicoba Nobuatsu Aoki, untuk tampil pada even itu.
 
sumber,http://sports.okezone.com/read/2011/04/26/38/450196/bautista-ingin-balapan-di-estoril

No comments:

Post a Comment