Sunday, April 24, 2011

Kawasaki Ninja R150 ’04 Wonosobo: SPEEDY BRUSH

Bicara selera tentunya nggak bisa dipaksakan, tak terkecuali juga untuk urusan modif. Karenanya nggak ada yang bisa melarang Herdy ”Bedhu” Nurasa untuk memodif tongkrongan Ninja R-nya jadi indah bernuansa airbrush. ”Bosan sama tampang Ninja yang cuman dipolah pake satu warna only, nggak ada unsur estetiknya sama sekali,” tegasnya.


Nggak heran jika kini Ninjanya sukses tampil gaul estetik coz udah dihajar airbrush by Plentiz Paint Jogja. ”Temanya ogah pake tema realis coz males dikata folower, so mendingan angkat tema grafis yang juga wajib beda tentunya,” imbuh penyaku KTM Jl.Mangli 24, Kenteng Wonosobo.

Diklaim beda coz doi nggak semata menggurat grafis di sekujur body set, efek hologram ditabur untuk melahirkan aura mewah. Di atas pernik kilau hologram ini, ditattoo-lah berbagai konsep grafis dari tribal, gold leaf sampai pinstripe. ”Warna dasarnya didominasi hologram basis putih, sementara itu guratan grafisnya pake bahan candy,” lugasnya.

Yang menarik sekaligus menantang, penampakan grafisnya disetting seperti 3 dimensi karena dilengkapi bayang-bayang di setiap tumpukannya sehingga melahirkan kesan grafis tersebut mengambang dan nggak menindih. ”So, truly esthetic sense of art gitu loh,” kekehnya.
 
sumber,http://www.ototrend.com

No comments:

Post a Comment