Saturday, April 16, 2011

Honda Civic '01 Palembang: BLACK STREET RACING

Respon apik dari modilover Palembang saat mengapresiasi sebuah gelaran Accelera Autocontest yang mulai berikan wadah pada mobil-mobil berkonsep modif street racing.

Salah satunya adalah M. Revki Abi Pratama yang rela mengoprek habis Honda Civic lansiran tahun 2001 miliknya. Meski dari luar cukup simple, namun saat menengok dalam kabin interior nafas full sporty ala street racer sontak tercium jelas.

EKSTERIOR
Detail modifikasi cenderung bermain pada murni street racing seperti pemasangan aseso corong filter udara minimalis di sisi kanan front bumper. Keempat velg pun memilih Rays Engineering 17" warna putih yang sarat akan gaya balap. Untuk ban dipercayakan pada produk Achilles. Undercarriage ini langsung dikolaborasikan dengan per H&R.

INTERIOR
Pengerjaan detail racing style makin terasa di sektor interior. Roll bar custom yang dicat merah tampak serasi dengan dashboard yang juga dikelir merah dan hitam. Seluruh jok standard pabirkan dilengser dengan diganti single jok Sparco pada ruang kemudi yang tampil serasi dengan jajaran detail part sporty seperti stir, pedal set, dan shiftknob Momo. Tepat pada sisi odometer diramaikan juga dengan tachometer Autogauge.

AUDIO
Tatanan audio system tak terlalu ribet dan sangat minimalis mengingat konsep modif yang diaplikasi sang empu adalah street racing car. Headunit Kenwood cukup mengantar alunan nada-nada pemanja telingan. Pada kabin bagasi cukup diinstall satu unit power amplifier Soundstream Tarantula dan sebuah subwoofer PCA.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view

No comments:

Post a Comment