Saturday, April 23, 2011

Mercedes SLS AMG Ala Gulf Livery di NYIAS 2011


Sebuah Mercedes SLS AMG dalam balutan Gulf Livery berdiri tegap diatas panggung dengan pintu yang terbuka keatas, itulah yang bisa kita lihat satu minggu lebih ketika kita sedang mengunjungi New York International Auto Show 2011.

Di salah satu pameran terbesar didunia ini pengunjung tidak hanya disuguhkan oleh mobil-mobil terbaru, konsep dan lainnya, mobil berkarakter unik pun bisa kita temui disini, seperti contohnya Mercedes SLS AMG Gulf Livery satu ini.


Mercedes-Benz telah memutuskan untuk membawa Mercedes SLS AMG dengan sentuhan warna khusus sekaligus versi khusus yang kemungkinan besar tidak akan ditemukan di tempat lain atau dijalan raya sekalipun.

Mercedes SLS AMG yang mereka bawa meniru Gulf livery yang kental sekali dengan perpaduan warna biru dan orange pada tubuh mobil, beraliran balap serta penempatan smoked tire di keempat poros roda.


Sebagaimana kita ketahui, tepat dibawah kap SLS AMG terdapat mesin V8 berkapasitas 6.3 liter yang mampu mengembangkan daya laju hingga 571 tenaga kuda (420 kW) pada 6800 rpm dan torsi maksimum 650 Nm pada rpm 4750.

Dengan bantuan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan, supercar berpintu gullwing ini bisa mencapai 62 mph dari kondisi berhenti hanya dalam waktu 3,8 detik dan kecepatan tinggi mencapai 315 km/h (195 mph).

http://www.blackxperience.com/index.php?page=autonews-detail&anid=4499

No comments:

Post a Comment