Friday, April 22, 2011

Suzuki Satria FU '07 Solo: SODOKAN SOKBREKER

Mau main elegan pake si family sport bike ini ?. Belajarlah pada Dimas Aditya yang sudah sukses membangun motor berkubikasi 150 cc ini jadi funky elegan dan ‘berbicara’ di ajang kontes maupun di klubnya !Satria FU '07 Solo: SODOKAN SOKBREKER














Sebagai konsep penunjang utama dari segi inovasi adalah pada monosok belakang yang relokasi menjadi semi pro link. Materialnya pun cukup dengan as sokbeker variasi Trusty dan per dari monosok Satria R.

"Kalo pake produk variasi terlalu empuk untuk jalan harian," bilang doi. Dengan trik macam gini doi pun terpaksa custom ulang swingarm standar pabrikannya pada sisi dudukan monosoknya.

"Tak hanya pada dudukan monosok aja yang aku custom, aksen lubang juga diperlukan agar lengan ayun ini bisa mirip dengan model variasi," dalih doi. Penerapan aseso selayaknya funky difokuskan pada sektor center bone.

Selain monosok semi prolink disini hadir juga oil cooler Cool, dua biji gaugemeter, serta steering dump Laytona. Detail monel tak lupa ikut diadopsinya agar nuansa elegant makin mentereng terliat secara universal.

"Pelek tapak lebar Sprint 17" aku balut dengan Swallow Dragblaster 60/90-17 cukup semakin membawa kesan lebar pada pelek," tutup pemakai cakram depan dan belakang PSM ini.

http://ototrend.com/index.php?option=com

No comments:

Post a Comment