Friday, April 15, 2011

Yamaha Mio 2007 Semarang: SEPUTIH KAPAS SEMANIS JERUK

“Bukan hanya orangnya melainkan motornyapun harus dibikin cantik,” buka Verra dengan suara lembutnya. Ternyata kecantikannnya itu dikeluarkan dengan dandanan simpel dan nggak terlalu berlebihan ke Mio 2007.



Mendapatkan dandanan yang menarik doi memilih Keke Modified untuk mempolesnya. Begitu berbincang dengan Agung sang modifikator, kedok mata dan dada motor matik tebusan 2007 dibikin sipit dengan dempulan dari serat fiberglass. Lalu set cover bodi dilaburi dasaran epoxy dan dihaluskan dengan ampelas ukuran 1000.

Kemudian barulah bodi disembur cat putih dan dibagian tengah berbahan kulit jeruk diolesi warna oranye dari merk Alfagloss. Semakin cantik berkat sepatbor, panel depan dan bodi belakang dicoreti pin striping. “Seputih kapas semanis jeruk” alasan Agung mengartikan warna motor itu.

Nggak cuma di bodi, bagian tapak kaki-kaki dikawal bottom sokbeker depan produk Xspeed dan belakang mencomot sokbeker merk YSS. Sarana pemberhentian laju motor dipercayakan pada ciet cakram PSM. “Wuih cucok ini dengan kecantikanku hehe,” canda Verra yang malu-malu saat dipotret bareng motornya.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com

No comments:

Post a Comment