Saturday, April 23, 2011

Honda Mega Pro‘04 Semarang: DEMI DILIPUT OTRE

Demi keinginanannya ikutan nampang di Otre, Susilo Widi serius mendandani tunggangannya. “Demi Otre pokoknya rela untuk mempercantik,” buka Onhal sapaan akrabnya. Namun untuk kemauannya itu Onhal nggak mau secara berlebihan. “Modif funky tapi bisa buat harian,” bilangnya.
Honda Mega Pro‘04 Semarang: DEMI DILIPUT OTRE















Mencari konsep harian itu doi kemudian konsultasi dengan Mex2 Paint & Airbrush untuk mendapatkan solusi yang cocok buat dirinya. Karena yang diminta dalam seputaran funky harian lantas Maxi sang airbrusher konsen pada sektor pengecatan.

Untuk mempermanis penampilan MegPro ’04 ini dipilih warna dasar putih dari bahan cat merk Blinken pada spatbor, tangki dan bodi buritan. Karena lagi ngetrendnya corak ala bendera start, maka doi nggak mau ketinggalan sebagai labuhan pinstripping yang merata disematkan dari depan sampai belakang.

“Mempertajam warna rangka aku semprot pake merah candy,” tutur Maxi yang memakai clear Sikken.

Mengejar tampilan motor lelaki yang berkaki ramping maka dipasang pelek almunium TDR berbalut karet ban Comet 60/90-17. Selebihnya demi memancarkan kilauan pada pembaca Otre tercinta maka sekujur kaki mulai dari sok depan, blok mesin, footstep, lengan ayun hingga ketromol dicelup cairan krom garapan Pusponjolo Chrome.

“Nah semoga aja impian nampang di Otre dapat kesampaian !” harap pria yang bermukim di Jl. Ngesrep Barat, Semarang.

http://www.ototrend.com

No comments:

Post a Comment