Saturday, April 23, 2011

Honda Vario 07 Surabaya: MENGINCAR MASKULIN

Pemakaian kelir kuning berstriping bendera start, kombinasi hitam, coklat dan merah menjadi bukti sukses impian Daniel yang menginginkan tongkrongan Vario lebih maskulin. So pasti aura racing look menyeruak. “Khusus pengecatan ini kupasrahkan pada Elyas body painting yang punya work shop di kawasan Ampel, Surabaya,” tuturnya.
Honda Vario 07 Surabaya: MENGINCAR MASKULIN















Pewarnaan bagian kolong dan kaki-kaki, Daniel memilih warna gelap jenis cappucino, cuman casing CVT yang tetap ngikut kuning. Dari permainan warna bodi itu, ide liar Daniel berlanjut.

Lewat pemakaian pelek Power 185-14 dan 215-14, dicekik Swallow 100/70-14 dan 110/70-14. Disandingkan cakram depan Marzoochi 32 cm dan didekap kaliper orsi.

Sebagai pemanisnya sektor kemudi dijubeli part aseso. Macam handgrip KTC yang disandingkan dengan tuas rem Ride It dan spion Koso. Sektor knalpot juga ditambah mufler variasi dan foot rest Bungbon serta dek lantai Yoshimura. | pid

MASTER DI BELAKANG
Pemasangan kaliper depan butuh trik khusus, sebab kaliper dibuat tenggelam lebih banyak lewat penambahan adaptor 5 mm. Efek terlalu dekat nya dengan bibir pelek.

“Begitu juga pemasangan cakram belakang yang dicomot dari Ninja, juga butuh trik spesial,” tunjuk Daniel yang setiap harinya beraktivitas di Hi Tech Mall, Surabaya Mall, Surabaya.

Mesti ditambahkan adaptor lebih dulu di silinder tromol, sebagai dudukannya. Tambahan adaptor harus pres dan diperkuat dengan 5 titik baut pada daging pelek tembus adaptor.

Penataan master cakep, sebab diinstal lebih dekat dengan kaliper. Dengan begitu kawat seling rem tetap terpakai dan tak membutuhkan terlalu banyak minyak rem untuk pengoperasian.

http://www.ototrend.com

No comments:

Post a Comment