Sunday, April 24, 2011

Suzuki Satria F 2009 Semarang: KSATRIA MODIS

Besutan bentuk ayam jago keluaran pabrikan berlambang Suzuki bertitel Satria F sudah memang terlihat gagah dari sononya. Tetapi bagi pria bernama lengkap Rizal Wahyu Kurniawan ini tetap merasa banyak kekurangan dalam tubuh gacoannya.

Suzuki Satria F 2009 Semarang: KSATRIA MODIS














“Namanya ksatria ya harus berbadan kokoh dan gaul !” tegasnya. Namun kesan berotot atau kekar yang doi maksud bukan seperti tubuh Ade Rai atau binaragawan lainnya. Melainkan yang di maksud yakni berkaki tegap dan bertubuh modis.

Menjadikan ksatria berdandan gaul dan funky, seluruh baju dikerjaan pada bengkel Rief Paint & Airbrush, Jl. Kedungmundu Raya 72, Semarang. Di tangan Arif Widodo sang airbrusher, bodi Satria jebolan 2009 dilabur dengan dasaran warna hijau tua yang diatasnya diberi pemanis motif grafis beraroma warna dari biru, emas dan ungu.

Pewarnaan baju telah usai kini giliran tangan Hendro Pap&Mam dipasrahi mengerjakan sektor kaki-kaki. Alhasil kaki tegak depan dipasang model Up Side Down didukung lengan dan monosok bawaan pabrik.

“Kaki belakang nggak aku ganti soalnya itu sudah dapat mengimbangi bagian depan” bilang Hendro yang buka usaha di Jl. Kedungmundu Raya, Semarang. Perangkat kaki lainnya disokong pelek palang lima merk Rossi dijepit piringan cakram PSM double depan dan single pada belakang diberi kaliper Racing.

“Nah kalo berpostur gaul gini kan udah layak disebut kesatria” bilang Rizal penuh yakin. Ah masak sih..hehe.

http://ototrend.com/index.php?option=

No comments:

Post a Comment