Sunday, April 17, 2011

Toyota Yaris '08 Jogja: JAMZ SPEED STREET RACER

Nuansa konsep modif street racing kini tak hanya didominasi pada mobil sedan saja. Semakin banyaknya mobil mini MPV yang masuk di tanah air, tak ayal aliran modif street racing ini 'dipaksa' aplikasi.

Fakta ini dibuktikan lagi pada Toyota Yaris milik Andhika Deca Satya ini. Cowok kelahiran Jakarta yang kini menempuh pendidikan di kota Jogjakarta inilah yang bermain street racing look bersama mobil lansiran tahun 2008 ini yang pengerjaannya didukung oleh Jamz Speed Jogja. | foto/teks: dnr

EKSTERIOR
Pengerjaan diawali dengan sektor eksterior yang karakter sporty khas street racing ditonjolkan dari pilihan body kit custom C-One Style ala Jamz Speed. Lebarnya airdump pada front bumper sekali lagi isyaratkan jika mobil ini ingin disapa sporty.

Dengan pilihan velg DR Revolution dengan diameter 18" sangat pas pada pengerjaan street racing look. Pada bawah kap mesin juga diselaraskan dengan karakter street racing ini dengan hadirnya strut bar dan air filter Hurricane. Salah satu langkah yang tidak bisa ditinggalkan dalam pengerjaan street racing look disisi eksterior adalah cutting sticker bergaya street racing.

INTERIOR
Interior sedikit dibalut semi kulit hasil garapan V-Tek. Meski stir kemudi masih original pabrikan, namun hadirnya roll bar custom pada dalam kabin ini cukup untuk mewakili tujuan street racing look. Terlebih lagi imbuhan asesoris shifknob TRD melengkapi aura racing di sektor ini.

AUDIO
Untuk instalatur audio system tak perlu digarap terlalu mewah. Karena pada dasarnya mobil street racing tak terlalu mengindahkan In Car Entertainment. Namun di sektor ini sang empu juga memolesnya dengan headunit AVT dan beberapa perangkat power amplifier maupun speaker hingga subwoofer yang didominasi oleh perangkat Venom.

http://ototrend.com/index.php?option=com_content&view=article&id

No comments:

Post a Comment