Saturday, April 16, 2011

Citroen BX19 GTI '91 Solo: FUTURISTIC CAR CONCEPT

Setelah di tahun 2005 lalu mengharumkan nama Solo dengan gelar The King dengan Mitsubishi Galant, lantas sempat vakum di jagad modif mobil selama 5 tahun, akhirnya di tahun 2010 ini Frans Darmawan owner dari Solo Marmer ini kembali lagi turun gunung dengan mobil konsep terbarunya yang berbekal dari Citroen BX GTi lansiran tahun 1991.

Mengambil tema ‘Futuristic Car Concept’ tak ayal karya modifikator Team 168 Solo yang idenya juga didukung oleh mantan wartawan Ototrend Novy Widianto ini langsung menyabet gelar The King ABT 2010 seri Jogjakarta lalu.

Konsep utama dari futuristic car ini mengacu juga pada kendaraan alien yang berkarakter penuh lekukan dinamis yang tersaji pada bangunan eksterior yang material-nya dari plat galvanis.

Dua pintu custom didukung dengan atap yang didominasi kaca sanggup terbuka bersamaan dengan perangkat motorized custom. Kap mesin dan bagasi pun ikut bermain bersama motorized ini. Cat Siverstone Blinken makin sempurna dengan konsep modifnya saat dipercantik oleh cutting sticker bertema Alien.

Pada kabin interior cukup menyisakan dua jok custom ber-seat belt Momo. Dashboard custom makin masuk ke dalam tema modif saat jajaran indikator berbasis Autometer yang lebih di-modern-kan lagi oleh tambahan perangkat GPS Garmin.

Sedang di kabin belakang tentunya instalatur audio yang ber-head unit Kick DVD TV ini mayoritas berada. Dua biji subwoofer 12", empat biji middle speaker, dan tweeter yang kesemuanya berlabel Venom berada. Sebagai pengatur alunan nada rendah ke tinggi-nya dilakoni oleh dua unit power amplifier Venom V460.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view=article&id=747:citroen-bx19-gti-91-solo

No comments:

Post a Comment