Wednesday, April 20, 2011

Djarum Black Auto Black Through Surabaya: SPEKTAKULER DENGAN BINTANG IBUKOTA

Pekan silam kota Surabaya menjadi tempat hajatan kontes modifikasi mobil. Bertajuk Djarum Black Auto Black Through seri pertama ini sebanyak 149 mobil menjibuni kawasan Gramedia Expo.


”Ini merupakan kali ketiga Surabaya menjadi tempat kontes yang mana animonya sungguh luar biasa,” ujar Reza, pimpinan organizer HNR Promosindo. Tak beda dengan sebelumnya, hajatan kali ini lebih banyak dihuni mobil modifikasi beraliran elegan.

”Mungkin kesan dan nuansa modifikasi tersebut kian menampak sosok aura boilnya,” tandas Evan punggawa Auto Fashion. Hal senada juga diutarakan komunitas mobil Rebelion yang mana dihuni modif elegan dan street performance. ”Sentuhannya nyaman dan mewah apalagi dominasi mobil baru,” ujar Roy Sutedja pemilik Mercedes Benz.

Kehadiran mobil-mobil mewah kian menyemarakkan acara. Tengok saja andalan Rebel Lion yaitu Ferari, Audi R8 yang nongol di film Iron Man, Mitsubishi GTO milik Galih dari Surabaya, Vellfire berdandan home theater milik klub VAJ, All New Civic berdandan aliran street racing milik rumah modifikasi Project One.

Hadir pula beberapa klub mobil modifikasi Surabaya yang menambah semarak acara. Semisal Leng Zai, Initial, Project One, Rebel Lions, Stripes, Street Motorsport, Platypus Autoclub, dan Nicotine. ”Walau kita berkelompok namun kita punya misi lhoo,” ujar Kevin crew Stripes.

Sudah bukan hal baru kalo kontes modifikasi tak gemuruh dentuman musik. Hadirnya kelas SQL yaitu kelas sound quality yang akan dikemas dengan nuansa dan yang lebih menarik. Sedangkan untuk SPL Battle 1 on 1 merupakan sistem kompetisi baru untuk mencapai Db tertinggi dimana pada pelaksanaannya 2 peserta akan dipertandingkan "head to head".

Selain itu gelaran kontes modifikasi yang sudah berlangsung selama 4 tahun ini, acara kian semarak saat hadirnya artis papan atas seperti Vierra dan Alexa di hari Sabtu dan Minggu.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view

No comments:

Post a Comment