Thursday, April 14, 2011

Irfan Bachdim Juga Biker


PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mendaulat Irfan Bachdim sebagai duta buat produk Suzuki Hayate 125. MOTOR Plus berkesempatan ngobrol jauh dengan pemain sepakbola keturunan Indonesia yang lahir di Amsterdam 11 Agustus 1988 itu.

Terlihat jelas sekali kalau Irfan juga biker sejati! Apalagi ketika nyemplak Hayate 125 dan berboncengan dengan model wanita yang juga bintang iklan Hayate. Irfan terlihat terbiasa bawa motor.

Sebab diperhatikan ketika proses shooting, Irfan cukup lincah mengendalikan laju matik terbaru Suzuki itu. Irfan yang juga keturunan dari keluarga pesepakbola ini lebih senang menggunakan rem belakang selama pengambilan gambar.

“Aku pakai rem belakang hanya untuk mencegah ban sliding ketika mengerem. Kalau pakai rem depan, itu bisa saja terjadi kan,” ungkap Irfan yang saat shooting sedikit mengalami cedera kaki akibat pertandingan semalam sebelum shooting. Owhhh...

Mengenai tampilan motor yang diiklaninya, Irfan juga kasih pendapat. Menurutnya, Hayate punya desain sporty dan menarik. Bahkan, ada bagian yang paling disukai dari matik ini.
“Suka lampu depannya. Aku rasa itu yang paling menarik di antara yang lain,” jelas striker yang banyak digandrungi remaja ini.

Sebagai biker, Oto-Trendz coba kasih pilihan ke Irfan. Ya, soal pilihan antara kedua motor yang jadi impian para biker. Harley-Davidson atau superbike? Ternyata, kekasih dari Jennifer Kurniawan ini lebih mengidolakan superbike.

"Itu lebih sesuai dengan jiwa dan kepribadian saya yang cenderung sporty. Selain itu maaf, aku juga tidak terlalu suka motor chopper. Mungkin akan terlihat aneh bagiku jika aku menaiki motor seperti itu,” bisik pesepakbola 22 tahun yang bangga menjadi warga negara Indonesia. Thanks, Bro!

(motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment