Friday, April 15, 2011

MATIC EXTENDED BENGAWAN STYLE

Trend extended matic atau yang sering disebut oleh orang awam dengan matic lowrider ternyata tak ditinggal oleh pada modilover. Bahkan modilover dan juga modifikator asal kota Solo bernama Paris ini pun tak mau tanggung dalam pengerjaan extended matic ini dengan ditunjukkan detail body work yang ikut digarap serius.

"Beberapa bagian dipergahar lagi dengan fiberglass, meski fiber-nya minimalis namun hasil akhirnya harus ciamik," yakin pembesut Yamaha Mio Soul yang biasa disapa oleh Bagyo ini.

Kaki-kaki dilakoni dengan pelek Avanza bertapak 4.5" dan 6.5" di depan maupun belakang. Lingkar 14" masih favorit bagi pecinta extended matic, untuk ban depan dan belakang memilih FDR 140/80 di depan dan Swallow 160/70 di belakang.

Kaki depan yang disesaki oleh dobel cakram Ride It memaksa sang modifikator mengelas tabung sokbeker depan variasi ini dengan las argon untuk menambahkan braket kaliper Brembo baru.

Detail kaki belakang makin klop dengan konsep lowrider saat knalpot custom di-roll melengkung dengan ujung runcing. Cakram belakang Ride It pun di-install disisi kiri dekat dengan mesin CVT. Merambah pada bangunan body, doi cukup tebalkan sektor-sektor dengan headlamp dan stoplamp dengan fiber.

Paling jelas ada disektor headlamp yang ketebalan fiberglass ini diimbangi dengan spion variasi mobil. Finishing, cat can clear Blinken dipilih warna merah bergrafis hitam dan silver sesuai dengan warna favorit doi. dnr

http://www.ototrend.com/index.php

No comments:

Post a Comment