Thursday, April 21, 2011

Moto Limos Club, Ojek Mewah di Amerika Serikat!


Layanan antar-jemput komersial dengan sepeda motor atau ojek tidak hanya ada di Indonesia. Tapi kini juga bisa dijumpai di Amerika Serikat. Perusahaan transportasi Moto Limos Club (MLC), menawarkan layanan ojek premium.

Gimana enggak premium, MLC yang ada di New York dan Los Angles ini menggunakan 15 unit Honda Goldwing keluaran 2012 dan motor roda tiga Can Am Spyder RT-S sebagai armadanya. Mewah kan!

Selain itu, sang penumpangnya pun dilengkapi dengan helm full face yang sudah memiliki fitur bluetooth. DengaTebaln perangkat bluetooth ini sang penumpang bisa dengan leluasa bicara dengan si ojeker. Hiburan dari MP3 player pun bisa didengarkan dengan leluasa.

Perangkat jas hujan hingga pemanas dan sandaran jok juga menjadi fitur standar yang membuat perjalanan tetap menyenangkan. Kapasitas bagasi yang sangat luas memungkinkan untuk membawa serta dua tiga buah tas berukuran sedang.

Untuk bisa menggunakan fasilitas ini, sebelumnya harus memiliki kartu anggota yang bisa ditebus dengan biaya 125 hingga 250 US Dolar atau sekitar Rp 1 hingga 2,1 jutaan. Sedang tarif tiap jamnya mencapai 90 US Dolar per jam atau sekitar Rp 780 ribuan.

Mahal juga ya!

(motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment