Thursday, April 14, 2011

Pirelli Makin Agresif di Indonesia, Tak Segan Berikan Diskon


Semakin tingginya angka penjualan sepeda motor di tanah air, membuat PT Sentra Niaga, distributor ban asal Italia, Pirelli tergiur untuk makin agresif di pasar. Sebuah program khusus pun disiapkan bagi para pembeli ban hi-end tersebut.

"Kita ada diskon khusus untuk para pembeli ban Pirelli tipe Sport Demon ukuran 110 dan 130. Diskonnya sampai 15 persen, promo ini kami adakan sampai awal bulan Mei," buka Marketing Manager PT Sentra Kreasi Niaga, Evi Nursanti.

Selain model Sport Demon yang sedang ada diskon, Pirelli pun menyediakan banyak line up model. Dari ban khusus untuk skuter, seperti Diablo Scooter, SL 38, SL 26, GTS 23 dan GTS 24. Uniknya, ban skuter dari Pirelli tergolong lengkap dari ring 10, 11, 12, 13 hingga 14 dan 16 inci pun tersedia dalam berbagai ukuran.

Dan untuk motor sport, Pirelli memiliki lebih banyak lagi pilihan mulai dari City Demon, Sport Demon, Angel, Night Dragon, MT 75, MT 66 hingga Diablo Rosso II. Para pecinta balap pun tak dilupakan, Pirelli mempunyai tipe ban Diablo Superbike dan Diablo Supercorsa untuk para pecinta kecepatan.

"Tentunya teknologi balap akan dituangkan juga untuk pengembangan produk-produk Pirelli yang diperuntukan pada pemakaian sehari-hari di jalan raya," ujar Evi.

Pirelli sekarang juga sudah memperluas jaringannya di Jakarta, Bandung, Lampung, Semarang, Medan, Yogyakarta, Bali hingga Manado dan dengan target tahunan mencapai 5.000 ban Pirelli terjual di Indonesia.

(motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment