Thursday, April 21, 2011

Swift Putih Sandy Dinobatkan Jadi Pemenang MBtech Award

MBtech sebagai pelopor bahan pembungkus jok mobil dari kulit sintetis (synthetic leather) terus berupaya mendekatkan diri dengan konsumen setianya. Salah satu cara ditunjukkan mereka dengan memberikan MBtech Award pada kontestan yang bersaing di ajang Autoblackthrough (ABT) Yogyakarta 2010 (26-27). Tak kurang ada 41 kontestan ABT yang sudah memakai produk MBtech. Ini berarti hampir separuh atau 40 % kontestan ABT Jogya sudah mempercayakan pelapis kabinnya dibalut bahan MBtech. Pilihan juri kali ini jatuh kepada Swift putih Sandy dari komunitas Xrules 234.

Penilaian juri terhadap mobil Sandy dilakukan tak hanya menilai aspek kerapihan tapi juga dari aspek kenyamanannya. " Mobil Sandy dipilih karena selain rapih, ketika kami mencoba duduk di joknya terasa sangat nyaman " ujar Danang selaku juri dari pihak MBtech. Suzuki Swift lansiran tahun 2005 ini memang mengkontraskan bagian luar body yang berkelir putih mutiara dengan nuansa hitam pada kabin. " Gaya yang aku usung itu gaya elegan. Aku pilih MBtech karena menurutku sudah paling bagus dan paling the best lah " ujar Sandy dengan raut wajah gembira

Pengerjaan kabin mobil Sandy dipercayakan sepenuhnya ke bengkel Simoeh yang berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 78 Jogja. Hampir setiap detail interior sudah terbungkus MBtech warna hitam seperti pada jok, trim pintu, dashboard, dan juga lantai. Nuansa elegan makin ketara dengan tambahan mini bar pada baris kursi belakang. Aplikasi audio di bagasi juga tak luput dari balutan MBtech. Adapun rincian perangkat hiburan pada hatchback ini sudah meliputi penerapan satu buah TV layar datar di lantai penumpang depan dan 2 buah mini TV pada headrest kursi depan.

Konsep elegan juga diteruskan ke eksterior. Sandy mengubah tampang depan mobilnya dengan bumper baru yang dipadu grill palang tiga yang dicat senada warna body. Wajah mobil ini makin manis variasi pada headlamp. Pada bagian samping sudah dijejali side skirts minimalis. Seolah tak mau kalah, bagian belakang juga sudah mendapat sentuhan kastem elegan. Ubahan bumper belakang disesuaikan mengadopsi quad muffler alias 4 lubang knalpot. Kontur body yang terlihat ceper, makin gaya dengan asupan velg palang 6 ring 20 inchi. " Secara keseluruhan saya sudah puas dengan modifikasi mobil ini terlebih interiornya karena sudah mendapat MBtech awards. Kedepannya mungkin ada perubahan lagi tapi belum terpikirkan sekarang. " ujar Sandy menutup percakapan.

http://www.blackxperience.com/index.php?page=events-detail&aeid=632

No comments:

Post a Comment