Friday, April 15, 2011

Yamaha MIO '07 Klaten: DARI FASHION MAIN EKSTREM

Bocah yang masih duduk di bangku SMA Negeri 2 Klaten bernama Rheedo Garry ini demen dengan musik ajeb-ajeb, maka tak heran saat doi modif Yamaha Mio lansiran tahun 2007 ini pun doi sepakat mengambil konsep In Bike Entertainment.

"Dulu aku fanatik dengangaya fashion, namun bosen dengan tampilan kayak gitu aku biki yang lebih ekstrim lagi dengan gaya full audio kayak gini, kebetulan perangkat audionya tinggal copot dari mobil aja," kekeh cowok yang pasrahkan garapan modifnya ke rumah modif Unggul Motor Klaten ini.

Headunit lumayan istimewa karena doi meminang Clarion VXZ-646 yang untuk kemudian dikawinkan dengan dua unit power amplifier Performa Competition PC-2800 type 2 channel dan Monoblock.

Sistem ini tentunya dengan instalasi 2 channel untuk menopang dua biji middle speaker JBL 6.5". Sedangkan type monoblock khusus sebagai pendukung subwoofer Alpine Type R 12".

Guna menyempurnakan keluaran nada rendah hingga tinggi sebuah crossover Music Boy MB-3300-C disertakan pada instalasi-nya. Konsep In Bike Entertainment kurang lengkap jika minus monitor, untuk perangkat satu ini di adopsi LCD Techtron 7".

Meski sudah jejalkan aki 12 volt dengan daya 24 ampere, demi kenyamanannya doi tambahkan pula sebuah capasitor bank Critical Mass 1,2 farad. Sisa-sisa bangunan fashion pada kaki-kaki masih tersaji seperti pada sokbeker depan USD LHK dan belakang YSS. Kedua kaki ini pun masih berhias cakram lebar Kitaco.

http://www.ototrend.com

No comments:

Post a Comment