Wednesday, April 13, 2011

Honda Click I Thailand, Modis Buat Garuk Tanah


Honda Click-I ini menawarkan konsep skubek trail. Memang, untuk mewujudkannya juga mudah. Cukup ganti ban tipe jalan raya pakai pacul yang siap dipakai melibas trek off-road.

Tapi, bukan cuma itu yang dilakukan Click-I atau yang di Tanah Sir lebih dikenal dengan Vario CBS ini. Penggantian sok depan juga ikut dilakukan. Kini, sok depan terlihat lebih panjang lewat pemakaian variasi yang tabungnya bergaya upside down. Begitu juga as sok dan jarak mainnya makin panjang juga.

Buat menemani ubahan roda dan sok depan, setang dibuat model naked. Tak ada lagi batok yang bertengger. Mengadopsi segitiga atas berikut raiser tinggi, setang dibuat ala Pro Tapper.

Konsep ini sesuai gaya motor pacul tanah dong! Tapi, kelengkapan indikator setang hanya mengusung penunjuk putaran mesin saja. Tidak ada indikator kecepatan.

Kesan kokoh diberikan pemakaian besi bulat yang dipasang di dek tengah bagian depan. Kombinasi besi ini seakan menghubungkan bagian rangka depan dek pijakan kaki pengendara.

Biar tampil mejadi tidak biasa lagi, permainan warna mencolok ikut disemburkan. Terutama hijau dan biru. Itu juga pelek depan-belakang dicat berbeda.

(motorplus-online.com)

No comments:

Post a Comment