Friday, April 15, 2011

Suzuki Spin 125 Manado: JAGONYA SMART

Berawal dari kesengsem dengan semoknya modif matic low rider, akhirnya Denny gatal juga untuk mewujudkannya. Meski punya Suzuki Spin, doi makin pede aja karena memang tak banyak Spin yang dimodif bergaya low rider.



”Pkuserahkan pada Paniki Motor,” lanjut lajang yang bermukim di kawasan Pakowa, Wanea, Manado.
Bodi Spin 125 dikreatifi dengan pasang headlamp Honda Blade di dada dan bagian backbone dikreasi dari serat fiber yaitu kepala tengkorak ala bikers.

Bodi Spin dipercayakan pada lapisan cat Sikkens berikut pernisnya. ”Untuk catnya aku pake yang berbahan polyuretan yang tahan lama,” lanjut Denny yang menjadi anggota SMART (Suzuki Matik Riders Team).

Kemudi beraura softail naked setelah bantalan kemudi dipasang komstir aseso matik ditopang kemudi varian motor sport. Kaki-kaki ekstrem dengan pelek depan menunjuk Enkei milik variasi matik dan belakang pelek mobil.

“Agar tidak mentok mesin, aku pasangi undur-undur sejauh sepuluh sentimeter,” bilang Denny yang pake adaptor pelek berbahan almu. Kaki-kaki selaras dengan bodi setelah beberapa bagiannya diguyur krom.” Mulai selongsong sok depan, lengan ayun belakang, CVT hingga footstep belakang krom olahan Pakowa Motor di daerah Pakocon, Manado.

http://www.ototrend.com/index.php?option=com_content&view

No comments:

Post a Comment